Sabtu, 13 Oktober 2012

PTC Terpercaya

Neobux merupakan program PTC (Paid to Click/dibayar untuk klik) terbaik di dunia online. Sebagaimana program PTC lain, Neobux memberikan komisi yang berbentuk uang dollar kepada membernya yang melakukan klik pada iklan yang disediakan. Ketenaran Neobux tidak diragukan lagi karena sudah banyak pebisnis online yang meraup puluhan hingga puluh ribuan dollar melalui Neobux. Oleh karena itu Neobux dapat dijadikan sebagai sumber penghasilan Anda secara online. Lihat bukti pembayaran Neobux di bawah artikel.

Berikut deskripsi singkat dan kelebihan Neobux :

  • PTC terpercaya
  • Membayar sejak tanggal 25 Maret 2008
  • Pembayaran cepat/instant (cuma dalam hitungan detik komisi langsung masuk ke rekening Anda)
  • Memiliki lebih dari 20 JUTA member terdaftar
  • Telah membayar lebih dari $ 87,000,000
  • Tersedia forum pendukung
  • Tersedia Adprize, mini job, neocoins dan neopoints untuk menambah penghasilan
  • Bonus referal yang besar
  • Mudah memanajemen referal (referal sewa dan referal langsung)
  • Minimal payout (pembayaran komisi) $ 2
  • Pembayaran menggunakan Paypal. Payza, dan Neteller
Silahkan mendaftar melalui banner/gambar di bawah. 

Dapatkan E-Book Strategi Sukses Bermain Neobux Dan Panduan Penting Dalam Menjalankan Neobux Dengan Mendaftarkan Diri Melalui Gambar Dibawah





Setelah Mendaftar, Tulis Username (untuk memastikan bahwa Anda adalah referal saya) serta E-Mail Anda di Kolom Komentar Untuk Memperoleh E-Book Dan Beberapa Panduan Rahasia dan Penting secara GRATIS Yang Akan Saya Kirimkan Secara Berkala (bagi Anda yang aktif mengklik iklan)
yang Tentunya Sangat Bermanfaat Untuk Memperoleh pendapatan hingga $ 30 per hariBahkan Lebih




Ya, Semuanya Saya Berikan GRATIS



Berikut contoh bukti pembayaran dari Neobux


Go Online Business, Be A Successful

14 komentar:

  1. Username : fannyaja
    Email : bisnisbos2012@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebagai ucapan terima kasih, Anda akan mendapatkan Beberapa strategi dalam menjalankan bisnis PTC Neobux yang akan saya kirimkan secara berkala ke e-mail Anda.
      Salam Kesuksesan :)

      Hapus
  2. username : uke3310
    email : stadebar01@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. E-book Strategi Neobux pertama telah saya kirimkan ke e-mail Anda, teruslah aktif melakukan klik untuk memperoleh strategi selanjutnya.

      Salam Kesuksesan :)

      Hapus
  3. username : ahmadtny
    email : amd_tnny@yahoo.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. E-book Strategi Neobux pertama telah saya kirimkan ke e-mail Anda, teruslah aktif melakukan klik untuk memperoleh strategi selanjutnya.

      Salam Kesuksesan :)

      Hapus
  4. username: jujitsux
    email: gabolehmenyerah@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. E-book Strategi Neobux pertama telah saya kirimkan ke e-mail Anda, teruslah aktif melakukan klik untuk memperoleh strategi selanjutnya.

      Salam Kesuksesan :)

      Hapus
    2. om,, saya belum dapat file doc nya d email
      bs minta tolong dikrim ulang
      thank you

      Hapus
    3. Alternatif download telah saya kirimkan melalui e-mail Anda...

      Sukses selalu :)

      Hapus
  5. om, sebelumnya saya mau tanya.. saya mau daftar akan tetapi tidak memiliki akun di paypal.. saya masih bingung untuk membuatnya.. kalau sudha punya akun saya pasti akan ikut mendaftar juga..

    BalasHapus
  6. Untuk pembuatan akun dapat dilakukan setelah pendaftaran...

    Dan akun yang dibutuhkan untuk bermain di Neobux haruslah terferifikasi. Atau bisa kunjung link dibawah ini untuk mengetahui cara buatnya...

    http://ekohasan.blogspot.com/2011/09/cara-membuat-account-paypal-bank-online.html

    BalasHapus
  7. username : clickclick12
    email : ag4un@hotmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. E-book Strategi Neobux pertama telah saya kirimkan ke e-mail Anda, teruslah aktif melakukan klik untuk memperoleh strategi selanjutnya.

      Salam Kesuksesan :)

      Hapus